Thursday, January 22, 2009

Cara mengganti nomor register mig33

Mengapa perlu mengganti no HP ID Mig33mu ?

Kamu pasti tau salah satu trik untuk mengetahui password ID Mig33 jika kamu lupa ?
Caranya dengan membuka aplikasi Mig33 lalu kamu pilih Forgot Details.
Nah di situ kita disuruh untuk memasukkan nomor HP ID Mig33 kita yang
lupa passwordnya. Setelah itu Mig33 akan mengirimkan SMS ke nomor HP
tersebut, yang isinya ID beserta Passwordnya. Jika nomor HPmu dicuri
atau hilang lalu yang memiliki nomor HPmu saat ini melakukan hal
tersebut diatas, ilang deh ID kesayanganmu...

Agar hal itu tidak menimpa temen2, lakukanlah hal di bawah ini yaitu mengirimkan email ke mig33.

Begini caranya:
Email ke mig33 di contact@mig33.com dengan isi:
Please change my phone number on my account.

* Your username =
* Your password =
* The new number with country code =
* Your existing phone number =
tp ada dua cara,,,gni caranya pokoknya gampang kq caranya,
Image

Image
gampang kan!!

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



3 komentar:

selisdega said...

wah gampang kl tau prosedur nya. tapi kayaknya cara itu cuma berlaku untuk id yang memiliki register number negara yang sama alias operator local country only. tidak berlaku bila mengganti nomor hape 1 negara ke negara lain

Cara mengganti nomor register mig33 said...

@selisdega : Wah begono ya pak GURU...:)) Terim Kasih buanyak ya pak Guru...:o

Anonymous said...

@seliddega : pak klu aku lupa nomor hp yg aku masukkan gmn a pak???

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified