Saturday, January 3, 2009

Penipuan Software Mig33 Anti Kick! mig33

Beberapa minggu yang lalu saya iseng-iseng saja mencari keyword lewat Google tentang Mig33 versi indo,tanpa sengaja saja melihat tulisan “Mig33 Anti Kick Software”, saya jadi tertarik untuk membukanya. Ketika saya buka websitenya, awalnya saya berfikir itu bagian dari official websitenya mig33, karena tampilannya mirip sekali, tetapi untunglah saya sering membuka website mig33 yang asli, dan memang terdapat sedikit perbedaan di sana, antara lain efek mouseover ketika kita ingin meng-klik suatu link. Kecurigaan saya bertambah ketika saya melihat alamat websitenya, yang ternyata mig33 hanya sebagai subdomain, bukan menjadi domain pada alamat website tersebut. Berikut ini adalah screenshot yang saya peroleh dari website tersebut :

Anti Kick

Tampilan awal website mig33 tiruan, nyaris sama persis.
Anti Kick
Setelah anda klick “download mig33 protection now”, anda akan diminta memasukkan username dan password mig33. Nah, disinilah intinya. Hacker ingin mengetahui nick dan password kita dengan cara halus.

Anda tentunya sudah tahu bagaimana kalau orang lain dapat mengakses account mig33 kita. Yang pertama jadi masalah adalah privacy, dimana di dalamnya ada contact list, scrapbook, Mail, Yahoo account, MSN, AOL, dll yang seharusnya orang lain tidak tahu, belum lagi kalau nick kita digunakan untuk hal-hal yang lain yang merugikan kita sendiri. Kemudian yang kedua adalah account balance. Tidak masalah kalau kita hanya punya 1000 idr, tetapi bagaimana kalau account tersebut milik merchant yang jumlah account balance-nya ratusan ribu bahkan jutaan, bisa bangkrut kan???

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



1 komentar:

tiket pesawat murah said...

nici informasi nih,
jadi bisa lebih waspada lagi

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified