Monday, January 12, 2009

Multy kick mig33 menggunakan opera mini

Caranya gampang,,,,,,dengan menggunakan OPERA MINI MODIF..pling bagus 3.1 bisa mainin video n file musik.. . setelah itu buka operanya tekan menu plih window... trus
baru jika udah plh menu > window > window baru buat aja windownya misalnya 10 window.. trus kita buka window 1 msuk ke wap.mig33.com>login >sampek siap ngekick > buka window 2 lakukan langkah yg sama... dgn window 1 begitu pula window brikut.. jika udah.. kita mulai start kick dari window pertama jangn sampek loading tekan back plh window kedua dgn menekan menu >window > window berikutnya sampek smua nick ngekick..
yg mw coba download dlu opera mini modifnya..gampang kan!!! Klik di sini yang mw download,,,atau pilih yg km suka di bawah ini,,

key dech moga berhasil!!

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified