Saturday, January 3, 2009

Rahasia menjadi admin mig33

User yang sudah berpengalaman dalam mig33

Point ini menjadi latar belakang mengapa ada syarat : ID yang didaftar jd admin harus berumur 6 bulan, artinya usernya dah punya pengalaman. Bagaimana kamu bakal diterima jadi Guru, sedangkan kamu masih berstatus siswa kelas 1 SMP? (contoh nih)

User yang tau seluk beluk software Mig33
Point ini menjadi bahan pertimbangan bagi Mig33 Team: User yang tau bikin software Mig33 alias programmer dimungkinkan dapat membantu Mig33 Team menjaga keamanan data base, membantu menyempurnakan software atau aplikasi mig33

Nice user alias user yang baik
Point ini menjadi dasar pada syarat : User belum pernah kicked sama Admin, artinya dia gak bikin rusuh di rum. Jadi pantas mengontrol abuser
Nih lain lagi. The Right Man in The Right Job
Point ini menjadi alasan mengapa ada admin yang mantan Kicker. Sangat lebih ampuh dan tepat, jika adminnya tau seluk beluk abuser/kicker, jadi dia mudah sekaligus gk kaget lagi dengan pekerjaannya yang mayoritasnya >kicking abuser. Karena pekerjaannya yang dulu ngekick doank. Hehehehehe..lol

User yang mau komitmen kerja.
Point ini menjadi dasar mengapa ada syarat : User harus sering online minimal 5 atau 3 jam sehari. Gimana bisa jadi admin klo orangnya malas ol..? Gimana kamu bisa jadi manager, jika malas ke kantor?

User yang punya jasa/kontribusi bagi perusahaan otomatis bakal dapat Tanda jasa.
Point ini menjadi bahan pertimbangan mengapa ada Merchant yang menjadi admin. Merchant dapat dikatakan sebagai user yang mau membantu memajukan perusahaan. Mengapa tidak Mig33 Team memilih dia?

Ahli Waris atau Pemegang Amanah Yang dapat Dipercaya
Point ini menjadi dasar mengapa ada user yang dekat sama admin atau Mig33 Staff trus jadi admin. Sederhana aja alasannya bro. Jika qta menitipkan sebuah pesan atau amanat, pastinya qta lebih memilih orang yang sudah dikenal dan diketahui latar belakangnya. Daripada dikasih ma org lain yg kagak jelas, mending ke orang yang dah dikenal, dipercaya dan mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan.
Intinya adalah, berkaca dari Thread Forum Perkenalan
di sana sering ditemui kalimat : Keep Posting and be regular..klo qta rajin ngeposting, beri pendapat yang baik, beri solusi yang baik dan bersifat membangun.
Nah, begitulah klo mw jadi admin,,keep yourself to a nice user, control your self from abuser, give ur heart for nice member, and be a friend of co-founder (Mig33 Team) Good luck...
untuk lebih jelaz dan lengkap, tanyakan langsung ke Mig33 Team/Staff atw mig33 chatroom administrator.

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



3 komentar:

Anonymous said...

boss.. tunjukin dong cr hacker id 345dgt mig33.thank by andik_cuss

Anonymous said...

numpang lewat add id gw y saekuragie:D

devil said...

@andik_cuss:Susah mas!!!:?
@saekuragie:udah tak add mas;)

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified