Wednesday, January 14, 2009

Tips membeli nick 3,4,5 digit

Hati2 penjual nick 3,4,5 digit yang suka menipu.... biasanya menipu dengan cara menjual nik dengan sangat murah
karena nick yang bagus biasanya di hargai sangat mahal...
cara memilih nik tergantung selera,, tapi biasanya jika terdapat angka di belakangya di hargai murah
jangan terlalu tergiur dengan nik 3 digit yang gag memiliki arti apa2 alias nick brantakan,, karena nick bagian id kita
atau identitas kita di mig,,, klo cuma sekedar kolektor doank gak apa apa,,,
room tempat penjualan nick biasanya ada di "GEMINATION" dan "JAVANATION"
bisa liat2 di sana nick2 yang bagus.... tapi tetap aja ada penjual nick yang menipu pelanggannya...
tips mencari nick..:
1. usahakan yang masih resend code...
2 . liat mata uang di account,,, jika idr ganti password di atas 100 digit lebih,, untuk menghindari resend code dari penjual nick
3 . jika sudah di ubah ajukan aplikasi ke contact@mig33.com untuk ganti nomor yang belum di daftarkan
4 . Usahakan dapatkan nope penjual,

nich q ksh contoh penjual yg g nipu,km tinggl visit aja


pkoknya dijamin aman dech,,,

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified