Saturday, March 28, 2009

Table Of Contens

Untuk melihat daftar isi blog ini klik link di bawah ini........

  • Daftar Isi melalui feed klik disini
  • Daftar isi melalui pencarian klik disini

View All......

Cara test kondisi handphone Sony Ericsson

Mungkin sudah banyak yang tahu soal inisengihnampakgigi,tapi gak apa lah aku posting disini.kenyit
Nah pada posting terdahulu aku kan pernah posting soal aplikasi untuk test kondisi handphonesengihnampakgigi,kalau pingin baca lagi silahkan klik DISINI.Aplikasi itu sebenernya buat hp symbian,tapi kalau java aku gak tau bisa apa tidakgelakguling.Nah untuk hp java kususnya Sony Ericsson aku menemukan kode untuk test kondisi handphone kita.Berikut ini adalah caranya:

  • Tekan >*<<*<* Pada saat standby(desktop)gelakguling.
  • Untuk tanda (>) atau (<) maksudnya adalah untuk menggerkan joystick hp kamu ke arah yang sudah ditentukan.Misal (>) adalah menggerakan joystick hp ke arah kiri.
  • Nah untuk tanda * adalah tanda bintangjelir.
  • Kalau sudah pasti akan muncul halaman baru yang berjudul LAYANAN dan berisi menu INFO LAYANAN,SETTING LAYANAN,UJI LAYANAN,LABEL TEKS.
  • Di situ kamu bisa tau semua dari hp kamu dan test kondisi hp kamu.
Misalnya yang bisa kamu lihat adalah:love
INFO LAYANAN:
  • Info model
  • Info software
  • Kunci sim
  • Konfigurasi
SETTING LAYANAN:
  • Kontras
UJI LAYANAN:
  • Layar utama
  • LED/iluminasi
  • Keyboard
  • Speaker
  • Earphone
  • Mikrofon
  • Penggetar
  • Kamera
  • Penunjuk waktu
  • Total waktu panggilan
LABELS TEKS:
  • Q
  • in
  • 12 jam
  • 2 jam
  • 24 jam
  • 3 jam
Dan masih banyak lagisengihnampakgigi

Untuk test kondisi handphone kamu pilih saja menu UJI LAYANAN,pasti puas dechsengihnampakgigilengkap gitu lohkenyit.Mungkin ini juga berguna untuk temen-temen yang mau beli hp sony ericsson yang second.sengihnampakgigi
Yaudah dech gini aja nanti posting lagikenyit.

View All......

Aplikasi Untuk Mengunci sms


kamu sering dipinjami hape oleh teman kamu, tapi kamu takut SMS pribadi kamu dibaca oleh teman kamu?
soal

Aplikasi ini mungkin bisa membantu kamusengihnampakgigi


Dengan melihat screenshot diatas,kamu bisa dengan cepat menyimpulkan gunanya aplikasi ini kan…
kamu tinggal memberikan password ke sms kamu, dan orang lain tidak akan bisa membaca sms kamu.

Kamu bisa mendownloadnya diSINI

SUMBER

View All......

Cara membuat sms palsu

Pengen dapat sms dari seleb atau bahkan presiden SBY??
Mungkin aplikasi yang satu ini cukup lucu untuk dicoba…..

Photobucket
Silahkan instal aplikasinya dari link dibawah, jalankan aplikasinya. Maka muncul tampilan berikut:
Photobucket
Pilih option lalu new message seperti gambar dibawah
Photobucket
Lalu muncul tampilan seperti dibawah
Photobucket
Silahkan anda masukkan nama pengirimnya, misalkan “bos”
Photobucket
Lalu masukkan nomer si bos kamu, misalkan seperti dibawah
Photobucket
Jangan lupa masukkan pesannya, jika kamu berada dalam suasana tidak menyenangkan, lalu ingin segera pergi dengan alasan bos kamu menyuruh menemuinya, kan bisa ditulis seperti dibawah ini
Photobucket
Ketikkan waktu pengirimannya juga
Photobucket
Lalu pesan disave, maka kamu kembali kemenu utama aplikasi, tampak sms yang kamu buat tadi
Photobucket
Begitu tiba waktu pengiriman yang di set, maka di ponselmu berdering dan muncul tanda sms baru
Photobucket
Coba dibuka sms baru tersebut, dan………..
Photobucket
Muncul pesan si bos….., bahkan nomernya pun persis seperti yang kita masukkan sebelumnya
Photobucket

Oya…., setelah beberapa kali mencoba, pulsa saya tidak berkurang….
Cukup fun kan, kamu bisa menghindari suasana yang tidak menyenangkan, atau bahkan bisa pamer kamu dikirimi sms oleh selebriti atau presiden dengan nomer tertentu.
Tapi gunakan cuma buat lucu-lucuan yah…., jangan gunakan untuk hal yang negatifmarah

Silahkan download disini: DOWNLOAD


View All......

Aplikasi Foward otomatis SMS dan Telpon



Pernahkah anda kesal karena operator anda tidak memiliki sinyal di daerah yang harus anda kunjungi satu dua hari, dan anda tidak ingin nomer anda tidak aktif karena menunggu sesuatu yang penting?
Kalau begitu anda bisa memfoward sms dan telpon anda ke operator yang ada didaerah yang akan anda kunjungi dengan aplikasi berikut

Instal aplikasinya, lalu muncul tampilan berikut

Jika anda ingin memfoward telpon anda, pilih call fowarding

n
Lalu masukkan nomer tujuan lewat phonebook atau anda masukkan manual, jika memasukkan dari phonebook maka akan seperti ini

Jika anda ingin menfoward sms anda

Pilih message fowarding lalu pilih cara memasukkan nomer
Photobucket
Jika anda memasukkan manual akan muncul box dan tinggal anda isikan nomernya

Oke anda siap berangkat…

aplikasi dapat didownload disini: DOWNLOAD

:hilo:

View All......

Tuesday, March 24, 2009

Seperti apakah bentuk dari voucher MIG33?

Nich buat yang gak mau beli tapi ingin tau bentuk dari voucher MIG33.
Nah voucher mig33 bentuknya seperti ini.........kenyit

Lucu juga yatanduk

View All......

Di mana kita bisa membeli voucher mig33??


Nah jika ada yang belum tausengihnampakgigisebenernya kita dapat dengan mudah membelinya di toko OKE SHOP yang bertanda kusus seperti iniyang ada di TEMPAT-TEMPAT berikut:

Untuk mengetahui alamatnya dengan jelas silahkan kamu klik pada nama tempat yang telah aku sebutkan di atassiul

View All......

Harga voucher mig33 di indonesia

Udah lama gak posting tentang Mig33.sembah
Nah kali ini aku akan posting tentang berapakah harga voucher mig33.fikirSetelah berkeliling di Website Mig33 akhirnya terjawab sudah,harga voucher mig33 yang hanya 500 voucher saja berkisar antara Rp. 5,000 Rp. 10,000, Rp. 25,000 dan Rp. 50,000 sengihnampakgigi,aku belum beli sih!!jadi gak taugelakguling

View All......

Kelebihan dari google

1. Perhitungan matematika sederhana.Seperti yang telah posting disini.Mesin cari Google bisa melakukan perhitungan matematika sederhana seperti penjumlahan, perkalian, pembagian atau pengurangan, karena memiliki kemampuan fungsi sebagai kalkulator. Ketikkan angka yang ingin dihitung beserta tanda perhitungannya ke dalam kotak mesin cari, ,misalnya: 5+3*5, lalu tekan tombol Enter atau klik tombol Search di Google.tepuktangan
2. Konversi mata uang.
Fasilitas konversi mata uang juga tersedia di mesin cari Google. Cukup ketikkan angkanya diikuti tanda mata uangnya yang ingin dikonversi dari mata uang tertentu ke mata uang yang diinginkan di kotak mesin cari, misalnya: 100 USD in INR, lalu tekan Enter.

3. Melihat waktu di berbagai kota di seluruh dunia.
Anda bisa mencari tahu waktu lokal di sebuah kota atau negara lain. Cukup ketikkan time in [nama kota/negara] di kotak pencarian untuk mencari tahu dengan mudah waktu lokal di sebuah kota/negara. Misal: time in Barcelona.

4. Konversi unit.
Selain berfungsi sebagai kalkulator, mesin cari Google juga bisa mengkonversi ukuran. Misalnya: 100 inch in meter.

5. Cek ejaan.
Google juga punya fasilitas mengecek ejaan, baik ejaan biasa untuk kata benda seperti nama dan tempat, yang mungkin tidak muncul di program spell check atau kamus standar.

Google Bener bener pintar yakenyit

Sumber detikinet

View All......

Monday, March 23, 2009

Mp3 player

Mau dengerin musik???soalnich tinggal pilih yang kamu sukasengihnampakgigi





View All......

Cara mempostingkan artikel pada blog

Untuk mempostingkan artikel caranya sangat mudah,ikuti langkah-langkah berikut ya!!pasti bs!!
Langkah pertama anda harus login dlu ke Blogger.com dengan alamat email dan password anda.
Pilih ENTRI BARU blog yang anda(jika anda mempunyai lebih dari 1 blog).
Setelah itu akan terbuka halaman baru contoh seperti berikut:


Langkah-langkah dalam memposting suatu artikel:

  1. Sebaiknya klik terlebih dahulu “ Edit HTML”,jika langsung di mode “Compose”, sering terjadi hang pada komputer (pengalaman saya pribadi). Copy artikel yang telah anda buat sebelumnya, kemudian paste di area posting. Edit sesuai dengan kemauan anda.


  2. Klik tombol “ compose “ untuk melakukan editing (jika anda masih bingung dengan kode HTML).


  3. Klik tombol tool yang berlambang “ panorama” berwarna biru, jika anda ingin memasukan gambar ataupun photo untuk menghiasi postingan anda.


  4. Klik tombol “ Preview “ untuk melihat hasil posting-an anda yang nantinya akan tampil di dalam blog, barangkali masih ada yang perlu di edit.


  5. Klik tombol “ publish “. Selesai


Toolbar yang ada ketika posting :

=Untuk merubah jenis hurup yang di gunakan .

=Untuk merubah ukuran hurup (heading).

=Untuk Menebalkan huruf.

=Untuk memiringkan huruf.

=Untuk merubah warna huruf.

=Untuk membuat link.

=Untuk membuat artikel menjadi rata kiri.

=Untuk membuat tulisan menjadi di tengah.

=Untuk membuat artikel menjadi rata kanan.

=Untuk membuat artikel menjadi rata kiri dan rata kanan.

=Untuk membuat sub bahasan oleh angka.

=Untuk membuat sub bahasan oleh bullet.

=Untuk mengecek spelling.

= Untuk memasukan gambar(upload gambar).

=Untuk menambahkan video.

=Untuk menghapus format dari bidang pilihan.


= Untuk membuat artikel dalam kode HTML

=Untuk membuat artikel dalam mode Compose (biasa)

= Untuk me review (melihat) artikel


Cara penggunaan toolbar di atas adalah blok (beri tanda) terlebih dahulu tulisan yang akan di edit, kemudian tekan tombol toolbar yang di inginkan.
oya,jangan lupa kasih tau aku kalau ada yang salah!!

View All......
Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified