Sunday, April 26, 2009

Cara mudah test arikel keindex atau tidak di google

Bingung mau kasih judul apafikir, jadinya kayak gitu dech. Sebenernya, maksudnya adalah cara mudah(cepat) agar kita bisa cek artikel kita ke index apa tidak di googlesengihnampakgigi. Mungkin udah pada yang tau cara ini, tapi tak apa kan aku posting di sinigelakguling.

Waktu aku pingin cek ke index apa gak aku copy judul postingan terus aku cari di google, pastinya kalau dengan cara ini lama kan???sengihnampakgigi. Nah yang cara yang lebih cepat adalah mengcopy URL posting bukan judul postingpeace. Misalnya aku mau tes salah satu postingku yang berjudul dukungan untuk guru besar linknya adalah http://devildivinity.blogspot.com/2009/04/dukungan-untuk-guru-besar.html. Sekarang aku mulai dengan judul posting, yaitu dukungan untuk guru besar maka hasilnya seperti ini
Klik gambar untuk memperbesar

jika menggunakan link posting http://devildivinity.blogspot.com/2009/04/dukungan-untuk-guru-besar.html adalah seperti ini

lebih cepat kansengihnampakgigi. Semoga bermanfaatkenyit

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



11 komentar:

yanuar catur rastafara said...

udah q coba n sukses brooo..hehehehe

DEVIL DIVINITY said...

Kq rajin bener ke sini bro..Pastinya sukses..2012x Thankz bro dah ber comentar!

1-1y4n9 said...

Info Cukup bagus tuh Bro , makasih ya, salam kenal dari saya,..thanks

DEVIL DIVINITY said...

@1-1y4n9: Sama sama Bro!!

aalil ngegame said...

waaahh, thanks neh master info nya.. keep share

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

@aalil ngegame : Yang master kan Bang Aalil..ya kan master??

kakara said...

Nice info nh frenz
TFS :)

DEVIL DIVINITY said...

Sama-sama friend!!

deenoh said...

info yang amat menarik...kebetulan sedang mengikuti contest seo dengan keyword melayu boleh

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

@deenoh: Thankzz bro..Thankz lagi dah bercomentar..

pulsa elektrik murah said...

ide briliant,ga kepiriran sama ane sob,thanks tipsnys

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified