Wednesday, April 29, 2009

Download Max99 v1.00


Mungkin sudah banyak yang mencoba Max 99 versi trial, dan sangat sulit digunkan walaupun sudah bisa di gunakan meregistersengihnampakgigi.
Nah Max 99 versi 1.00 ini memang bukan full version. Artinya nick yang kita daftarkan kan di hapus pada saat full version di luncurkan. Namun Max 99 versi ini sudah bisa di gunakan(katanya, soalnya aku coba pake sjboy gak bisa, tapi kalau pake hp belum tau). Penasaran???around
Nich tak kasih link downloadnya, pilih salah satu karena link downloadnya ada tiga.


Cuma hostnya aja yang beda yang 1 di host xtgem.com , kedua max99.mobi , ketiga di aftabsofts.comsengihnampakgigi tinggal pilih dech yang kamu sukagelakguling.Yaudah gini aja dechkenyit

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



4 komentar:

mproot said...

wah..thnks banget infonya sob....
mantapppp............

DEVIL DIVINITY said...

Makasih dah bercomementar bro...

yanuar catur rastafara said...

aq lum nyoba nih,,kayaknya sulit ya??

DEVIL DIVINITY said...

@yanuar catur rastafara: Gak juga kq mas..

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified