Tuesday, April 28, 2009

Dukungan untuk Tukang Ngegame

Hmmm..
gak enak juga nich ngomongnyafikir hehehehehsengihnampakgigikan aku lagi belajar SEO nich..terus baru aja ikutan Kontes SEO yang bertema Tukang Ngegame. Oleh karena itu kalau boleh sich aku minta dukugannya sengihnampakgigiBuat temen-temen yang mau kasih dukungan ke aku copy code di bawah ya terus pasang di BLOG/WEB/WAP atau apapun lahgelakguling tapi janagn pasang di temboktumbuk



Tapi ada syaratnya kalau mau dukunggelakguling(lho di bantu malah kasih syarat!!!)

Kalau dukungannya di doain juga tidak apa apasengihnampakgigi.Yaudah dech gini aja.Thankzzkenyit
Hidup Tukang Ngegame!!:anongnangyari:

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



3 komentar:

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

SEmoga ada yang mau dukung...amin!!

Rental mobil murah said...

gw support deh bro......

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

@Rental mobil murah :Makasih bro...

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified