Thursday, May 28, 2009

Pengamatan pada Max99

Dulu saat pertama kali saya menggunakan Max99, saya masih belum mengamati aplikasi ini. Waktu itu saya hanya menggunkanya untuk mendaftar dan login. Akhirnya sebelum saya mempublis entri/post saya ini, saya melakukan pengamatan pada Max99. Dan hasilnya sebagai berikut:

  • Saat Pertama login, layaknya Mig33, Max99 pun ada juga announcemetnya.Lihat gambar di bawah ini.



  • Setelah login, menu-menu yang tersedia adalah seperti gambar di bawah ini.



Di menu kyuby(tergantung username Max99 kamu) tersedia menu My profil dan My account.



Pada menu Extras, terdapat sub meu Emails, Voice Messages, Offline Messages.



  • Untuk Masuk ke room chat, geser joystick ke kiri. Maka akan muncul seperi gambar di bawah ini. Dan untuk membuat room, geser kebawah dan masukan nama room yang akan di buat. Namun pada Max99 versi trial, kita masih belum bisa membuat room chat.



  • Pada Max99 kita dapat ,mensetting room yang kita buat.Lihat gambar di bawah ini.



  • Menu Dinamic Max masih belum bisa di gunakan di Max99 v1.00.


  • Emoticon pada Max99 masih sedikit.Dan kuarng jelas.



  • Saat masuk room, ada announcement yang berupa tips.



Jika kita masuk dua room, maka kita tidak bisa mengirim pesan, ataupun kick pada room yang pertama yang kita masuki. Namun kita masih ada di dalam room.


Hal yang aneh dari Max99 adalah, ketika user lain mengirim satu pesan, Maka yang kita terima menjadi 2 pesan yang sama. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.


Sekian dulu postingku kali ini. Semoga membantu.

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



2 komentar:

Kursus Blog said...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Akhi, ane punya info terbaru seputar Blogger Muslim

Sekarang antum bisa mendapatkan majalah asysyariah secara gratis hanya dengan memasang bannernya.

Info lengkapnya klik disini.

Barokallohu fiikum.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Pengamatan pada Max99 said...

@Kursus Blog : Walaikumsalam. Terima kasih infonya.

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified