Sunday, June 21, 2009

Cara menggunakan Mig33 v4.10

Pasti teman-teman sudah mencoba Mig33 v4.10 kan??
Tidak bisa login kan?? wkwkwkwww..Saya bisa lho login...Ini buktinya..

Saat login hal yang sangat mencolok adalah login hanyak memerlukan waktu 3 detik (kalau tidak salah) sangat cepat bukan? padahal nick saya devil_divinity memiliki 180an contact list..
Hmmm...sangat tidak mungkin kan?? tetapi saya tidak berbohong..berikut ini adalah beberapa screenshot dari Mig33 V4.10 saat saya berhasil login.

Gambar Announcement


Gambar Tab Friends


Gambar Tab Update


Gambar Tab Chat Room


Nah...Percaya kan???heheheh

Pada gambar Tab Chat Room terlihat fitur baru dari Mig33 v4.10 yaitu Your Favourites,Recent Room (Daftar Room Yang baru saja kita kunjungi), What Is Hot, Refresh What's Hot, dan Search Rooms.

Pingin tahu kenapa saya bisa menggunakan Mig33 V4.10?? Nich Download saja Mig33 V4.10 yang bisa di di gunakan..

Kemarin kan aku bilang kalau yang gak bisa di gunakan di koleksi aja..Tapi kalau yang ini cepet sich..di pake aja..hehehe
Sebenernya yang saya lakukan hanyalah mengelabui Mig33. Caranya adalah membuat aplikasi Mig33 v4.10 ini menjadi versi lain di mata Mig33. Pada aplikasi yang bisa di download di atas, saya buat mig33 mengira user yang menggunakan mig33 v4.10 menggunakan mig33 v4.05.. Hmm..kreatif kan??hehhe
Oke dech... Sampai disini aja.. Selamat Menikmati..

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



7 komentar:

yanuar catur rastafara said...

mig33 trus nih
hehehehehehehe
semangat

Cara menggunakan Mig33 v4.10 said...

@yanuar catur rastafara:
heheheh..Iya nich mas..wkwkwkw

Winamp Skin said...

keren banget infonya!

Cara menggunakan Mig33 v4.10 said...

@Winamp Skin : Akh..Biasa ja mas..Thankzz dah bercomentar..:D

monsterkitik said...

gw suka mig theme dark. tapi theme dark yg di mog 4.05 - 4.10 klo chat, pv, group postingan backgroundnya putih. ga kaya versi 4.03 - 4.04 backgroud postingan tetap dark. bisa ga bro edit background putih nya jadi dark/hitam kaya versi 4.04 klo lg chat, pv, group ? thx...

Humainiblogspot.com said...

Aq ingin daftar sbg pengguna mig33 tpi koq g' bsa ya.....

Cara menggunakan Mig33 v4.10 said...

@Humainiblogspot.com: Yang gak bisa apanya boz???

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified