Download dan Play mp3 terbaru di sini gan, Mp3where :)

Friday, June 5, 2009

Download anti virus untuk handphone java

Handphone java(sony ericsson) adalah sistem aplikasi tertutup, biasanya tidak bisa terinfeksi virus(katanya). Akan tetapi handphone saya pernah terinfeksi virus. Gejalanya adalah file yang ada di kartu memori tidak dapat di buka dan format file dan folder berubah menjadi .EXE. Akhirnya saya melakukan pembersihan virus dengan manual menggunakan anti virus yang ada pada laptop saya. Dan akhirnya berhasil.Nah akan lebih mudah jika pada handphone java kita terdapat anti virus kan??. Dengan begitu kita tidak akan susah-susah untuk menghadapi virus yang menyerang handphone kita!!. Kebetulan saya menemukan anti virus yang bisa yang bisa di gunakan untuk handphone java. Saya juga telah mencobanya pada handphone saya Sony Ericsson K320i dan ternyata bisa bekerja dengan baik. Walaupun persentase terinfeksi oleh virus adalah 1%(kayaknya) tidak ada salahnya kan untuk mencegah??

Anda dapat mendownload antivirus untuk handphone java dengan mengklik link di bawah. Terserah anda pilih yang mana, JAR atau JAD sama saja . Keduanya dapat terinstal di handphone.
Untuk mendownload antivirus untuk handphone java klik link dibawah ini


Semoga bermanfaat.

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



23 komentar:

harry seenthing said...

wah ini gratis yah....thanks yah, aku ijin untuk ngambil buat hape aku yang kena virus nih, salam kenal

idotkontji said...

wah saya seneng neh yang gretongan2 mah... thx infonya oom, sedooottt segera...

Download anti virus untuk handphone java said...

@harry seenthing : Gratislah heheheh.. sama-sama+salam kenal...
@idotkontji :Wokey boz... Sama-sama!!

Hasi Aulia said...

untuk platform java ada antivirus nya juga ya??
ijin sedot ya

Download anti virus untuk handphone java said...

@Hasi Aulia: Ada kq... Silahkan...!!heheheheh

chaesar huesca said...

thank atas anti virus'nya....!!!

da lagi ga anti virus buat hp java....

Download anti virus untuk handphone java said...

@Chesar huesca: Sama sama :D mungkin ada..Tp ga tau juga..hehehehe :F

seiya said...

ada antivirus hp java nokia ga?

aidan said...

anti virus buat nokia dund booz!!!!!

Anonymous said...

gx ad tuk nokia y.....y?
klo ad.....email gw....y
sony_e_6056@yahoo.co.id
thxs

muhammad tio kurniawan said...

maaf,,, kok dinstalll operasi gagal ya.??? mohon bantuannya... hp gw sony ericsson w200i. thanks...

DEVIL DIVINITY said...

Mungkin aplikasinya tidak cocok dengan handphone yang Anda gunakan.

Anonymous said...

ratna .
klau lg ad gugh ?

ratna said...

ad lg gugh?

Lazuardi Anhar said...

mas kalo bwt hp selain sony bsa gk,,???

Ahlfa's drummer.blogspot.com said...

gan,yang buat nokia ada kagak??

Farhan Naufal said...

Ada buat nokia nya gak ?

wahyu sii oes said...

Makasih gan :)
langsung sedot nih :)
kunjung balik gan ...
http://triktipssmsgratis.blogspot.com/

Album Foto PanjiDoor The Hunter said...

KEYnya brpa gan?

Anonymous said...

lah ngecappp dia

Anonymous said...

parung sapi jasinga bogorr ainngg bargolo

Anonymous said...

http://www.astergroup.co.cc

Anonymous said...

wow................

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified