Wednesday, July 22, 2009

Google dan prediksi gerhana matahari

Gerhana matahari adalah salah satu fenomena alam yang paling menakjubkan. Kali ini gerhana matahari total (GMT) sudah di prediksikan akan terjadi gerhana matahari total pada hari rabu 22 Juli 2009. Gerhana matahari pada 22 Juli 2009 memiliki magnitudo (skala kecerahan) 1,0799 yang terlihat sepanjang koridor yang melewati Bangladesh, China, India, Nepal dan Samudra Pasifik bagian tengah. Sedangkan indonesia dengan skala kecerahanDan gerhana matahari tersebut jelas terlihat dari sebagian pulau Sumatera, , Kalimantan, Sulawesi (terutama daerah bagian utara), dan juga seluruh Papua. Gerhana ini adalah gerhana matahari yang berlangsung paling lama pada abad ke 21, yaitu berlangsung selama 6 menit 39 detik.



Laku apa hubunganya dengan google?? search engine no.1 di dunia ini mengganti logonya bagaikan gerhana matahari total. Jika belum punya screenshotnya, save aja gambar di bawah ini. Cuma sekali lho..hehehehe


Oke dech..semoga bermanfaat..

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



9 komentar:

GONDES said...

wuih prediksinya kayak gitu yaaahh

Bismillah Slamet said...

makasih banyak infonya sob

MANGA BLEACH said...

keren abisssss

MANGA BLEACH said...

cepetan gabung

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

@GONDESS: iya..keren banget dah...

@Bismillah Slamet: Wah..sama-sama..

@MANGA BLEACH : Oke..:D

rental mobil said...

sayang gak bisa liat langsung dari pulau jawa.

Google dan prediksi gerhana matahari said...

@rental mobil: Iya nich bro..Kita cuma bisa tau beritanya..hihihihih

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi said...

Mantap banget postingannya bro

Google dan prediksi gerhana matahari said...

@Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi : Thankzz berat bro..:F

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified