Saturday, August 22, 2009

Cara mengatasi layar blank (GIF Image, 1x1 pixels)

Masalah ini berlaku pada PC yang menggunakan anti virus kaspersky. Ada beberapa situs ( misalnya http://www.histats.com , www.sitemeter.com) yang jika di buka hanya akan tampil layar blank dan nama situs itu berubah dengan nama (GIF Image, 1x1 pixels). Saya sempat mengira bahwa situs yang tidak bisa di buka ( hanya tampil blank) sudah di hapus. Masalah ini saya temukan ketika saya membuka situs-situs itu menggunakan opera mini yang ada di ponsel saya. Dan ternyata bisa..hmmm...Setelah beberapa menik browsing akhirnya ketemu jawabanya di salah satu forum anti virus kaspersky. Ternyata masalah ini karena Anti Banner yang ada pada kaspersky. Tentu saja untuk mengatasinya adalah menonaktifkan anti banner di kaspersky. Gak tau caranya..Oke saya jelaskan dengan singkat. Pertama adalah masuk ke anti virus anda ( entah apa bahasanya) . Kemudian klik "Setting" yang biasanya ada di sebelah kanan atas. Kemudian pilih menu "Anti Banner" yang biasanya di bawah "Anti Spam" . Oke..hilangkan centang pada "Enable anti-banner". Sekarang coba buka situs yang dulunya gak bisa...Taraaa...bisa kan??? heheheh

Semoga membantu ya..

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



4 komentar:

admin said...

wah makasih banget yah...
ternyata masalahnya cm itu, pusing saya ketika gak bisa access hitlist di game facebook mafia wars.

Cara mengatasi layar blank (GIF Image, 1x1 pixels) said...

@admin : Sama-sama :D

@R4 said...

maslah saya sama seperti ini, tapi says tidak menggunakan antivirus kaspersky, gimana ya solusinya???

Cara mengatasi layar blank (GIF Image, 1x1 pixels) said...

@@R4: Mungkin saja sama. Tinggal non aktifkan "Anti Banner".

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified