Sunday, September 27, 2009

Inilah wajah google di hari ulang tahunnya ke 11

Ada yang tahu gak kalau hari ini google ulang tahun?. Gak tau? sama..!! wkwkwkw. Saya tadi sempat kaget waktu buka google.co.id, saya kira browser saya error karena logo google gak tampil. Eh ternyata-eh taryata.. Yang error itu browsernya..xxixi.. Akhirnya saya coba ke mode private browsing dan berhsil terlihat. Setelah saya amati betul, betul (walah jadi kayak upin dan ipin) ternyata google sedang merayakan hari ulang tahunya ke 11.

Inilah wajah baru google di hari ulang tahunya ke 11.

Ini karena error browser.





dan ini yang asli.

Selamat ulang tahun google. Semoga selalu sukses.

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



4 komentar:

trisudinus said...

wah bagus sekali blognya.. salut dek..

reez87 said...

G tau deh apa jadinya klo g ada mbah google hehehe..

pasang iklan baris tanpa daftar said...

panggilannya mbah google tapi koq usianya 11 tahun ya ???

sewa mobil di surabaya said...

makasih buat infonya

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified