Friday, September 25, 2009

Lebaran, Blog sepi

Lama nich saya gak ngurus Blog ini. Bukan karena kehabisan ide, cuma males aja. Sebenernya ada kerjaan lain. Mulai 3 hari ini saya mulai belajar cari dolar lewat blog. Bisa di lihat pada kanan atas blog ini. Lebaran saya kira blog ini makin ramai. Eh ternyata traffic turun drastis. Yang mulanya 300 visitor sekarang menjadi 150-200. Ya kalau segitu gak jadi masalah, tapi masalah sebenarnya adalah alexa rank yang setiap hari gak turun tapi naik. Huh.. Padahal dah susah payah ngurusin blog biar dapet alexa rank 2xx,xxx. Nah gara-gara itu saya akan mencoba hal baru yang munkin bisa memperbaikinya. Rencananya saya akan membuat artikel yang berbahasa inggris, karena menurut saya walaupun lebaran ( atau hari besar) gini visitor gak akan turun, Alhamdulillah naik, hehehe.

Oya saya juga mulai belajar java. Tertarik juga untuk belajar? mampir saja ke www.jeni.co.id. Jangan kawatir tutorialnya menggunakan bahasa indonesiaa, tentu saja karena berasal dari JARDIKNAS.. Mantap??? hahahah. Ayo siapa yang mau ikutan buat artikel bahasa inggris? sukur-sukur bisa jadi penghasilan. Tau kan maksudnya???!!..xixixix

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified