Thursday, October 22, 2009

Mig33 dan MigPhone

Siapa yang tak kenal Mig33. Mig33 adalah salah satu jejaring sosial berbasis sms yang Sangat populer di Indonesia maupun dunia. Mig33 yang menjadi saingan Facebook di Indonesia ini ternyata sudah mengalahkan kepopuleran facebook ( sebagai buktik tengok kesini ) di indonesia ( Di dunia penulis kurang tahu).

Meski berbasis ponsel, fitur-fitur Mig33 cukup lengkap. Ada pesan pendek, obrolan atau chatting, panggilan internasional, permainan, aplikasi, hadiah (gift) , Emoticon, dan banyak lagi lainnya. Mig33 juga mendukung obrolan lewat aplikasi lain, seperti Yahoo Messenger! atau Google Talk , MSN, bahkan Facebook ( Dengan Mig33 v4.20 final )pada waktu bersamaan. Bagaimana? ingin bergabung? caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di www.mig33.com. Selain banyak fitur-fitur yang keren-keren, Mig33 juga sangat mudah di gunakan. Saya sendiri hanya memperlukan waktu 1 tahun (Baca 1 hari (vomit) ) untuk bisa menyesuaikan diri..heheheh . Sedikit curhat. Perkenalan saya dengan Mig33 adalah 2 tahun lalu saat saya masih duduk di kelas 6 Sd. Memang telat baget, soalnya saya sangat katrok..hehehe. Ceritanya begini.. :D.

Suatu hari teman-teman saya sedang membicarakan soal aplikasi yang bisa di gunakan untuk ber sms ria dengan murah. Saya pun ingin mencobanya dan meminta link untuk mengunduhnya. Dulu link untuk mengunduh yang saya dapatkan bukan dari website mig33, melainkan dari sebuah wapsite. Setelah saya menginstal di hp dan mendaftarkan diri, saya langsung mencoba semua fitur di Mig33 ( sebenernya bingung, makanya di coba semuanya..kwkwkwkwk), dan akhirnya saya menggunakan Mig33 sampai sekarang..heheheh. Yang membuat saya betah adalah saya bisa mendapat banyak teman. Contohnya dari room favorite saya "Naruto".  Bagaimana dengan anda?.

Oya, baru-baru ini Mig33 meluncurkan Produk Baru yaitu MigPhone.



SPECIFICATION
Frequency    UMTS 2100, GSM900/1800/1900
Form factor    Bar type, Internal antenna
Weight    < 90g
Dimension     106mm (L) x 45mm (W) x 11.5mm (H)
Display    260k colors, 2.0'', QVGA 320*240
Camera    CMOS Camera 2.0M+0.3M pixels dual cameras
Memory    internal user available memory : 15MB. External: Up to 8G Micro SD
Speaker    72 polyphonic ring tone. Speaker phone
Bluetooth    BT 2.0 A2DP
USB    USB 2.0, high speed
FM     FM radio
Earphone    3.5mm earphone jack
Battery     900 mAh Li-ion


Dengan harga 950 ribuan anda bisa mendapatkan semua fitur itu..!!! wow.. Bayangkan dengan fitur serupa anda musti merogoh kocek lebih dalam 2x lipat. Buruan bli..Mumpung masih promo. Nah untuk membelinya silahkan ke sini atau ke sana..hehehe

Jika teman-teman sudah bergabung dengan Mig33, add idku ya... devil_divinity

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



2 komentar:

RIZKI AGUNG PAMBUDI said...

Boz, hrga 950rb koq murah? Nek bagi q larang puol ngantek nggadekne omah, nek kanggomu paling sedina tku isa.

Dompet HP said...

Saat ini yang lagi trend chating mas, kalau boleh tolong posting we chat atau kakao talk mas saya suka blognya thx :)

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified