Friday, October 30, 2009

Update pagerank google oktober 2009

Pernah saat saya browsing kesana kemari, saya menemukan artikel tentang penghapusan Pagerank oleh google. Hari ini kebenaran sudah terungkap. Tadi malam google melakukan update Pagerank. Berarti google masih mementingkan Pagerank. Saya sendiri baru mengetahui Update Pagerank adalah tadi sore setelah pulang sekolah. Sayangnya Pagerank blog saya turun tidak naik, dari 4 ke 3, sama seperti dulu yaitu N/A, 0, 3, 4. Nah, menurut perhitungan sayaupdate berikutnya Blog saya akan berpagerank 0, selanjutnya adalah N/A hehehhe.. Oya, bagaimana dengan blog anda? naik? turun tetap?. Eh, selamat ya buat yang pageranknya naik. Semoga lebih semangat lagi ngeblog..^ ^

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



3 komentar:

sewa mobil murah said...

turun jd PR 1. hiks..hiks.. awalnya PR 2

pasang iklan gratis said...

masih tetap bertahan di PR 2

Blog Informasi said...

iya bener google uda update yah pageranknya, alhamdulillah blog saya naik dari 0 ke 3...

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified