Thursday, November 12, 2009

Cara chatting di Mig33 dengan gratis

Seperti yang pernah saya janjikan di posting [New]Browsing gratis dengan opera mini modifikasi terbaru yaitu tentang cara berchatting gratis via Mig33, pada posting ini saya akan menjelaskan bagaimana cara atau langkah demi langkah untuk bisa berchatting gratis. Sebagai catatan, trik gratis ini berlaku di m3,xl,axis, dan telkomsel.

Pertama gunakan Mig33 v4. Bisa v4.20 atau yang lain. Setelah masuk ke aplikasi Mig33, pilih " Connection Settings"



Setelah itu pilih "Manual". Edit servernya sesuai operator yang di gunakan. Berikut daftar settingnya.

Server Im3: Wap3g.indosat.com@gateway.mig33.com

Server Xl: m.funbook.xl.co.id@gateway.mig33.com

Server Axis: 10.9.devildivinity@gateway.mig33.com



Server Telkomsel:  chatbox.telkomsel.com@gateway.mig33.com


Port : 9119 dan pilih HTTP

Kemudian klik "Connect", dan login dengan id anda. Selamat anda sudah bisa berchatting dengan gratis..^ ^

Nah kan dah selesai bacanya!!!Jangan Ketinggalan tips dan trick ini ya!!!



25 komentar:

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

Thankzz untuk adimarno yang sudah berbaik hati membagikan trik internet gratis via Axis..

melky744 said...

kenapa waktu ku coba ko ga mau ya?????

Cara chatting di Mig33 dengan gratis said...

@Melky744: Gak maunya gmn? apa ponselmu java s40? kalau iya berarti hrz di kasih file tambahan. Kalau mau, emailmu apa, nanti aku kirimi filenya...^ ^

sabarmuanas said...

msk to bos...

Cara chatting di Mig33 dengan gratis said...

@sabarmuanas: Iyo boz....

zhen said...

ndag bz pake axis boz.
hp ako Titan T999...huft

Cara chatting di Mig33 dengan gratis said...

@Zhen: Kayaknya hpmu java s40 ke atas bro. Jadinya gak bisa. :D

aidan said...

hpq kq g bsa buat browser lho...tp klo connect k web nokia bsa....klo q klik browser muncul tulisan "file pendukung.tidak ada yang ditampilkan"...hpq nokia 5130 boz,,,,mohon di bantu tq b4

Anonymous said...

ga iso ,, m3.nokia 6600

Anonymous said...

wah sob w coba k g bisa y?connection error!
pa tu g ngubah setting gprs x juga?w kartu xl.
terus waktu itu w coba pkek m3 juga msih tetp bayar.

DEVIL DIVINITY said...

@All: Maaf,dah di blok nih trik ..heheheh :p

anton priambodo said...

kok tidak bisa ya aku pakai xl dan hp aku Nokia E71 harap bantuannya ya gmna supaya gratis harus pakai apa nich

rifki said...

kak,, kok tak soba gak bisa?

Anonymous said...

yaaah :( sayang banget udah ngga bisa ya? :'( boros nih kalo chatting pake im3

widi said...

gan
ane minta software biar mig33 gratisan
soalnya hp ane nokia 6600

ipan-dolars said...

SIMPATI MS BS ALL

Anonymous said...

Wuahhh!! Hari paling bahagia dalam hidup saya! Saya baru saja mencoba fasilitas Fonwar IM baru. Itu keren dan saya baru saja menukar iPhone gratis saya! Coba saja dan beritahu teman-teman Anda untuk bergabung juga. Jika Anda beruntung seperti saya, Anda akan dapat memenangkan iPhone atau bahkan iPad =P. Ini link-nya http://affiliate.fonwar.com/lorddiablo/

Anonymous said...

kagak bisa bos... malah mahal.....

rasu4n said...

gak brasil atuh kang.......
conection eror manjang

ardilla said...

q dh cb downld bs,tp g bs diklik,,hpq layar sentuh,,cross cs1 java,udh cb yg mig33 4.6,beta yg utk lyr snth tp tp sm aj g bs..tlg bntu dunk...

aniea nia said...

pake imichat lebih gampang all gak ribet

v3_m0jankkrwg said...

wah....tq ya bwt tipsnya :-)

ariefin alief said...

Gmncranya pke imi chat sob,,coz punyaq imi chat g bs conect...

Chriesna Indah Puspitasari said...

kok gabisa ya

Chriesna Indah Puspitasari said...

kok gabisa ya

Post a Comment

Bookmark and Share

Translate My Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified